Senin, 27 Agustus 2012

dashel zidane

hy semua , hari ini aku mau ngepost seseorang yang aku kagumi you know who ? , yeah dy adalah dashel zidane personil dari the lucky laki .

dy adalah vokalisnya band The Lucky Laki yang digawangi oleh Ahmad Al Ghazali (gitar), El Jalaluddin Rumi (drums), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (bass), Dashel Zidane (vokal), dan Raffi Alfaraby (gitar). nahh mereka semua itu tuh sepupuan. dan kalian pasti tau, al el dul itu anaknya ahmad dhani, dashel anak dari adeknya ahmad dhani yang ke dua, dan raffi anak adeknya ahmad dhani yang ketiga.

about dashel zidane
nama lengkapnya dashel itu Dashel Zidane.
lahir di New Delhi, 21 September 1999
dulu pernah tinggal di Jakarta, tapi sekarang tinggal di Singapore daerah Town Area.

dulu pernah sekolah di ACS (Anglo-Chinesse School) Primary Singapore, dan sekarang (tahun 2012) sekolah di ACS Barker Road Singapore, kelas secondnary 1 atau kalo di Indonesia sama dengan kelas 1 SMP. sekolah SMPnya sekarang itu sekolah khusus cowok , Dashel agamanya Islam. Dikeluarganya dia punya Ayah (om Zulki), ibu ( tante Dini /@Dini1104) , dan adik perempuan yang bernama Winona Azzara (2 tahun lebih muda dari dashel). mamanya dashel (tante dini) itu gaul loh, haha mamanya itu adeknya ahmad dhani dan papanya orang singapore, karena itulah dashel tinggal di singapore. tapi dia bisa bahasa indonesia kok. malahan kenceng  banget wkkwkwkw :D . tapi kalo kayak bahasa gaul contohnya : galau + , kece gitu-gitu dia gak ngertii hehehe(kayaknya perlu kita ngajarin yeee :D) .
oh iyaaa dashel punya twitter lohh, username nya @da5hel, musisi musisi yang dia suka ituu kayak heavy metal, metallica, white snake, led zeppelin, yang rock-rock gitulah. karena dia emang pecinta musik terutama musik rock.  dashel bisa main gitar, bass dan drum. multitalented banget yaa. suaranya itu  ROCK abisss. gila pantesan aja semua orang sampe jatuh cinta sama suaranyaaaaa wkwkwkkwkwkw , soal olahraga,
club football favoritenya dashel itu Manchester United. Atlet Favoritenya adalah Franco Baresi dan Wayne Rooney.
kalo warna favorite, dia suka warna hitam ,

nah sekarang gua kasih tau yaa, dashel itu orangnya gimana.
rambutnya hitam, modelnya poni samping dia ada lesung pipit di pipi kanan dan itu lucu bangettt.
agak tinggi, yaaa setinggi El kali. dia putih. orangnya baik , dia pernah beliin Winona (adeknya) iPhone  dia tuh sayaaaaaaaaaaaannngg banget sama adeknya. Oh iya dashel itu pake kacamata dari kelas 4 SD. kacamatanya minus 2. tapi kalo Lucky Laki lagi perform kacamatanya dia lepas karna takutnya jatohh ..
nahh sebutan nama fansnya itu "Dashel Shadows" awalnya sih "dashellica" itu dia sendiri yang milih sebutannya :D oh iyaa Dashel itu pake iPhone.

cukup segini aja yaa about dashelnya.
picture:











0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda