Rabu, 29 Agustus 2012

^sangat mencintaimu^

hai..hai..., aku buat cerpen nih...
semoga suka yah....


C
E
K
I
D
O
T




“huuuu”
“hhahahaha”suara sorakan anak-anak terdengar nyaring ditelinga eghi. Ia kini menatap tajam orang-orang yg berada didepannya.
“eghi,,eghi nyadar dong, mana mungkin risky mau sma lo”wulan tersenyum sinis lalu diikuti tawa dari anak2 yg mulai terdengar semakin keras.
“dasar cewek centil, huuu”isty yg berada disamping wulan ikut  mengejek eghi.
“mikir dong ghi , bodoh bgt sih lo jadi cewek”
“CUKUUUP”eghi mulai emosi. Tatapannya semakin tajam memandang risky penuh kebencian.
“aku emang bodoh, puas kalian!, aku bodoh karena aku udah percaya sma risky, cowok yg nggk punya perasaan sedikitpun!”
“wowww, marah ni yeee, hhahaha”
“aku punya salah apa sih sma kalian?, dan terutama buat lo risky syaputra apa salah gue sama lo sampai2 lo buat gue kayak gini?, gue bner-bner nyesel udah percaya sma lo ky, gue kecewa, dan gue..benci sma lo!”eghi berlari menjauh, lalu disusul oleh kedua sahabatnya devi dan nurul.
“ghi....”panggil nurul. eghi tak menjawab, ia kini menangis.
“kamu gpp kan ghi?”devi menatap sahabatnya sendu
“rul...dev...”eghi beranjak dari duduknya. Lalu memeluk kedua sahabatnya erat, tangisnya pecah.
“ghi...sabar yah”devi mengelus pundak eghi. Sesaat kemudian eghi mulai melepas pelukannya.
“aku emang bodoh rul dev”
“nggk ghi, risky yg nggk punya perasaan”
“tpi aku jg yg mudah tertipu,sama risky, aku emang bodoh udah percaya sma dia”
“udah ghi..., cwok kayak risky itu nggk pantes buat kmu tangisi”
“makasih ya, kalian emang sahabat aku yg paling baik”eghi tersenyum tpis. Lalu kembali memeluk kedua sahabatnya.
***
eghi menyusuri koridor sekolah, diiringi bisik-bisik anak2 yg berada isekitar koridor. Ia begitu malu dengan kejadian semalam waktu risky dan wulan teman2nya mempermalukannya di pesta ulang tahun shanas. Ia tetap berjalan mencoba tak memperdulikan tatapan anak2 yang tertuju padanya. risky lewat ia menatap eghi, seakan menyesali kejadian semalam. eghi menatapnya sejenak, lalu membuang muka dan kembali berjalan menuju kelas.
“ghi, tunggu”risky membuat eghi berhenti berjalan atas panggilannya. risky mendekat
“ghi.., aku..aku minta ma’af soal kejadian kemarin”
“sayang..., apa2an sih”wulan menarik tangan risky
“lepas lan, asal lo tau ya gue nggak cinta sma lo, gue sadar sekarang kalo gue bener-bener cinta sma eghi”
“apa?, please say, jangan bercanda”
“gue nggak bercanda lan, gue cinta sma eghi gerti lo , risky mnepis tangan wulan kasar. Lalu kembali berjlan kearah eghi
“ghi.., pecaya sma aku, aku bner2 jatuh cinta sma kmu, aku akuin awalnya emang aku Cuma mau mainin kmu tpi sekarang aku bner-bner cinta sma kmu ghi, aku minta ma’af”
“sorry ky, aku nggak bakal jatuh lagi kejurang yg sma, aku nggak percya lgi sma kata2 kmu, please ky ckup kamu mainin perasa’an aku”
“ghi...,kali ini aku bner2 jujur sma kmu”
“ma’af aku nggak bisa percaya sma kamu”eghi membalikkan badannya lalu kembali berjalan.
Sejak hari itu hubungan eghi dan risky semakin menjauh. Walaupun risky sering kali mendekati eghi dan meminta ma’af eghi selalu saja menghindar. Ia masih takut bila dibohongi untuk yang kedua kalinya oleh risky. Padahal dalam lubuk hatinya yg terdalam ia masih mencintai risky. Rasa cintanya terlalu besar smpai2 rasa bencinya terkalahkan.
Sudah hampir satu bulan ini eghi memilih diam dan tidak ingin mema’afkan risky . risky pun tak penah menyerah, walaupun beberapa kali gritte selalu menolaknya ia masih gigih dalam pendiriannya untuk mengejar cinta eghi . risky sadar, ia menyesal telah mempermainkan perasaan eghi saat itu.
“risky ?”ucap eghi lirih ketika melihat risky terduduk di tengah lapangan dengan diguyur hujan yg begitu deras.
“eghi aku cinta sma kmu...”teriaknya
“please ghi ma’afin aku, aku mohonn..”sambungnya kemudian. Seisi sekolah melihat kejadian itu dan beberapa pasang mata kini memperhatikan eghi.
“udah ghi, kasian risky lebih baik kamu ma’afin dia”nurul memberi saran
“aku takut rul, kalau dia masih mau mainin aku”
“ghi..., risky kan udah beberapa kali minta ma’af sma kmu, aku yakin dia sunggung-sungguh”
“tapii..”
“kmu masih cinta kan sma risky?”eghi mengangguk pelan
“kesana ghi, bilang kalau kamu uda ma’afin risky”
“ia”eghi berlari menuju risky, dan berhenti dihadapannya
“eghi...”risky mulai bangkit
“ky.., kmu apa2’an sih?, kmu bisa sakitt”
“kamu..., kamu ma’afin kau?”eghi mengangguk pasti diiringi senyum dibibirnya.
“dan.., kamu mau kan terima aku jadi pacar kmu lgi?”
“emmm”eghi ragu, risky menatapnya penuh harap
“terimaa aja ghi...” kata ,  devi dan nurul
“iya..., terima aja..”suara teriakkan anak2 terdengar
“gimana?”risky bertanya lagi
“i..ia”eghi tersenyum. risky tak percaya dgn apa yg eghi katakan barusan. Sesaat kemudian ia tersenyum lalu memeluk eghi erat
“cieeeeee......”suara anak2 mulai terdengar kembali. wulan , isty dan shahnas muncul disela-sela kerumunan anak-anak melihat eghi dan risky. Ia menarik nafas berat, lalu ikut tersenyum.
"i love you ghi"ucap risky mulai melepaskan pelukannya
"love you too ky"jawab eghi tersenyum.
"selamat yah ghi , ky ,, kata wulan
"eghi pun menghampiri wulan dan langsung memeluk wulan "
" jadi kita sekarang sahabatan nih ? ' kata isty dan shahnas
" tentu saja iya , devi dan nurul pun memeluk isty dan wulan "

sejak ke jadian itu wulan,eghi,isty,shahnas,devi dan nurul bersahabat dan persahabatan mereka tambah lengkap karena adanya 2 murid pindahan yaitu xylona dan indah :)

    THE END

gmna nih cerpennya?, ma'af yah kalo ceritanya jelek :)

follow twitterkuu yah : @Ristynamirah 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda